Rabu, 07 April 2010

me-LIBUR-kan diri

YES hari ini gue nggak sekolah dong haha, ups bukan karena males ya ini semua karena pemadam listrik yang terjadi semalam di rumah gue. Kenapa dia salah? karena dia nggak benar (?) nggak deng, maksudnya....... gara-gara mati lampu argghh gue sama sekali susah banget buat tidur! udah gelap... gerah lagi. bukannya manja, tp karena emg dr sekolah juga bawaan udah gerah jd sampe rumah gerah nya keterusan -___- oke cukup soal 'deadlamp' nya.
Hari ini, aaa enak banget rasanya bangun siang, dan gatau kenapa tiba-tiba tumben banget kayaknya gue lg ngebet buka Kaskus. Eh gue menemukan satu thread yg kayaknya 'YUH GUE BANGET' nggak lebay juga sih haha, tp ya bener deh tuh thread nih. tapi, gue nggak nemu di H2H lho, di The Lounge! inget! T-H-E L-O-U-N-G-E! haha kenapa gue pertegas? soalnya gue takut kalian ngira gue udah desperate banget sampai nyari jodoh di h2h :capedes :hammer: ya gaaak dong yaaa, nggak perlu dicari. i believe that one day, he'll comes kok -.- #ngarep #ngarep. HOH tapi buat info juga nih agan-agan dan aganwati-aganwati yang mau tau Kalian tuh tipe Jomblo apa sih? mending cek ke TKP aja deh http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1323472 (sok kaskusers gitu deh gue hahahakhakhk gpp deh z____z)


Dan secara personal gue memutuskan kalau gue adalah............Jomblo Biru! hahahaha. Kenapa ya? Kenapa hati gue tergerak untuk memutuskan keputusan itu? Haha hanya aku, keyboard, dan kaskus dan Tuhan tentunya yg tau :D


**gue gak menempatkan diri gue di Jomblo Forever-Ever-and-Never ya!! camkan, hih amit-amit -___-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar