Selasa, 17 November 2009

:# :#

"Just a week ago you were my baby. Now I don’t even know you at all, i don’t know you at all. Well I wish that you would call me right now so that I could get through to you somehow, but I guess its safe to say babe safe to say that I'm officially missing you....." Tamia - Officialy Missing You

hum, bener deh kata-kata diatas itu...gak muna deh emang tp gue emang bener-bener merindukan banget saat-saat bersama orang yg sayang sama gue fufufu. gak tau ya kapan lagi bisa nemu hahaha lebay banget sih gue.

duuuuuuuuuuuuh baru pulang sekolah nih! langsung curhat kan tuh. hujan meeeeeeeeen! bete banget!! pulang naik ojek, udah gitu biasa deh ojek-ojek nya rese-rese gitu pada gak ikhlas nganter gara-gara rumah gue deket! SIIIIIIIDDDDMEEEEEEEEEEN _!_ rese banget tau ga sih. padahal lumayan tuh, rumah gue deket gue bayar goceng! grrr parah banget sih dasar ojek pelit, gue lempar upil baru tau rasa lo! sampai kapan ya nih hujan, ckck males banget nih kalau hujan.....walau gue tau itu berkah tapi hujan itu penghambat aktifitas mau kemana aja tuh susah :( mau ke dufan aja susah! ckckck

femi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar