Selasa, 01 Desember 2009

2711 suitsuitlalala~

Dandy Garindra

HZHZHZHZHZ siapa ya tuh yg gue jadiin pembukaan di postingan gue ckck ga kenal deh HAHAHA ngga deng bercanda. ya teman-teman saya mau memperkenalkan ini lah pacar saya loh belahan jiwa ku hoek hahaha setelah kurang lebih 2 bulan lamanya saya menjadi bujangan (loh) akhirnya saya kembali menemukan 'kamper' baru yang insya Allah bisa mewangikan dan meng-indahkan hidup ku lagi -_________- apa deh lebay hahaha tapi ya semoga aja ya semoga awet deh aamin heuheuhe. ya terus terang saya suka sekali dengan segala tingkah lakunya dia ckck yg aneh, autis, gila, dan terkadang abstrak sekaliiiiiiiiii tp ya ngga muna juga sih itu lah sebab gue suka dia WOOHOO! (away bunuh diri pake piso pramuka -_____- berat banget mengetik kata-kata tadi ckck malu~). ya sih ada faktor lain juga yg bikin gue terlena wakaka apa deh tapi serius serius..............dia tuh lebih dari cukup kata romantis ya mungkin GRRR td yg ngetik kata romantis itu bukan gue loh! -__- mungkin romantis nya dia udah mencapai standar gombal para masteng wakakakakakakaka parah juga ya gue ckck becanda deeeeng :hammer: & salah satu hal manis yang gue sangat suka yg pernah dia lakukan itu yaitu saat dia mengucapkan kalimat sakral di tanggal keramat dan j.co puri yg angker itu (looh?). jadi ya dia men-sniper hati gue tepat tanggal 27 desember, 2009 di j.co puri aduhai~ mau tau ga caranya begimana? jadi ceritanya...................AAHH pokoknya dia blgnya lewat sms gitu deh dan gue sangat suka mimik mukanya pada saat itu hahaha & ya kocak abes dah tingkah nya ckck. tapi kalau isi sms nya maaf ya aduh itu kayanya rahasia dapur banget dan terlalu vulgar kalau diceritain di muka umum gini jadi gue nggak bisa kasih tau secara rinci soalnya kata-kata itu sungguh limited edition tapi keren deh cara nya (y) berkesan banget aduh tapi pls deh ya gue norak banget kayanya hahaha maaf deh pembaca, maklum ngga pernah kaya begitu sih biasanya ngomong langsung doang kan kaya biasa haha-,-, ya tapi intinya..................... i'm deeply in love with him deh dia selalu bikin melting gitu ngga tau kenapa hahaha -___- POKOKNYA ane sayang banget deh sama si terdakwa pencuri hati ku itu ihiw -_- (apasih gue klimaks ngga jelas abis) udah deh cukup sekian dan terima kasih, wassalam, have a nice day!!!!!!! :D

femi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar