Rabu, 02 Desember 2009

Boleh curhat lagi ngga?-_-

Ya kenapa gue naro judul post kaya gitu? karena...............hari ini gue mau curhat lebih dari dua kali ckck panas banget nih dan gue bete ngga tau mesti ngapain dan mungkin juga emang udah bawaannya bete kali ya gara-gara masalah tadi sumpah gregetan abis gue gila sinting bego banget ya kok bisa-bisa nya ketawan nyontek ckckck sudah sudah SUDAAAAAAAAAAAAAAH gue ngga ada henti-hentinya menyesal ya tapi mau gimana lagi nasi udah jadi nasi goreng mana bisa dirubah lagi jadi nasi biasa -__- *sigh* huh huh, aku kangen sekali sama dia ya ckck lama ngga ketemu dan saya cukup senang besok udah 1 minggu melepas kesendirian yippyyy (girang) dan hari sabtu besok ketemu deh ckck ngga sabar deeeeeeeh menanti hari itu datang hihiwawa >.< maaf ya postingan ini agak kurang jelas tapi ya karena gue ingin menumpah ruahkan rasa rinduku HAHAHAHAHAHAHAHAH lebay banget ih sumpah gue jadi males sama gue sendiri, tp ya gue suka sama rasa lebay kaya gini HAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAH apadeh, ini deh gue kasih bonus biar para pembaca ngga bete abis baca post gue hahaha



have a nice day, fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar