Selasa, 22 Desember 2009

Keharusan stadium 4

Eh eh kemaren kan gue pergi sama dandy uhuk ke puri gitu ya nonton the daydreamer (-___-) hahaha terus pas udah selese nonton gue liat poster film yg cukup menarik gitu deh, judulnya "The Princess and The Frog" ah i think, this's gonna be an awesome movie, right? unyu pengen nonton ini bgt! dan kayanya wajib banget gue tonton apalagi ini pelem disney pula aaa udah gitu ada kodok-kodok nya gitu deh lucu tuh kayanya wkwkw (apasih nggak jelas). YAAAAAAK POKOK E INYONG HARUS KUDU WAJIBBBBBBH NONTON IKI!!!!! (TITIEK.)
nggak tau keluarnya kapan sih ya yg jelas lo bisa liat sendiri kan di poster tulisannya HOLIDAY 2009 -_- tp mungkin pending dikit kali ya ampe 2010 januari ah gak tau deh pokoknya nggak mau sotoy juga sih gue ckck intinya ini film bakal muncul di layar lebar kan? di layar kaca juga ada sih (dvd bajakan) tp yg jelas nggak bakal muncul di perahu layar -__-. Mata gue udah cukup gatel mau nonton film ini, tp jgn sampe pas udah nonton ternyata kesannya biasa aja deh yah jangan sayang banget duit gue nonton yg gak penting mending gue nonton "Hantu Binal Jembatan Semanggi" lagi deh (lagi) ckckck. Udah deh cukup sekian ngejunk nya wassalam! hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar