Kamis, 03 Desember 2009

Happy 1st Anniversary, Girls!

iciyeciye senengnya udah setahun kita bersama ya kawan ,tepat tanggal 1 Desember 2009 kemarin wah terharu sekali ya nggak nyangka padahal rasanya baru kemarin kita ketemu & jutek-jutekkan gitu karena belum kenal eh tau-taunya udah 1 tahun aja kita sahabatan (ciyeileh) wakakak jijay juga ya kata-kata gue seperti sinetron kepompong aja dueeeeeh -_______- oke deh karena berhubung gue juga ada waktu nih, gue mau nge-post tentang 6 sahabat gue aja deh ya gimana gimana? haha yaudah deh ini mereka;

1. Annisa Aulia Rahmi si idung tomboy

wah ini sih dari ketujuh temen gue, si Aulia ini tuh emang best nya gue banget deeeeehsumpah sumpah haha dia tuh memang yg paling mengerti gue & she knows everything about me. nggak tau kenapa ya gue juga memang lebih nyaman curhat sama dia, soalnya kerja dia sangat profesional (LOH) ya maksudnya meskipun dia lagi sedih/bete/marah atau apa pun dia tuh selalu siap sedia menjadi 'tong sampah' nya gue........ya intinya dia tuh kalau misalnya nih ya lagi bete terus kalau denger cerita gue yg lagi berbunga-bunga pasti dia nggak bakal bawa-bawa perasaan nya yg bete itu deh alias kaya ikut bahagia gitu, waaaah kan kalau yg 'lain' sih belum tentu kaya dia dan lo juga mesti tau ya dia satu-satunya 'gembok diary' gue HAHA dia tau semua rahasia gue dari yang paling kecil sampai yang supermassive besar nya (ehm berlebihan) sudah deh cukup kalau cerita tentang si cantik yg boyish abis ini mah nggak bakal abis sampe swabel bangkrut pun -__

2. Fitrani Annisa si dagu baik hati


yak silahkan agan-agan lihat sendiri foto nya uwaaaw cantik juga kan temen gue yg satu ini? PASTINYA DONG secawraw getow yaw temen gue tuh cantik-cantik laah. ehm cukup cukup hentikan semua hal yang berlebih ini dan mari kita lanjutkan. nama nya Rani, ew temen gue yg satu ini baaaik banget deh sumprit ngga pernah bete gitu sama temen sendiri walau ehm maaf ya walau waktu kelas X sempet di jauhin tapi dia tetep ngga berhenti berusaha buat deket lagi sama temennya dan nunjukkin kalau dia tuh yaaaa gimana ya, ya gitu deh hahahaha. Udah gitu dia suka minjemin duit juga lho kalau misal nya ada yg 'lupa bawa duit' hahahah, oh iya gue juga seneng nih mungkin karena dia baik eh dia jg skrg dapet pacar yg baik juga loh namanya Hendra wuhuwww si rani sama hendra suka baik kadang mau ngasih tumpangan gue pulang HOHOHOHO azeeklaay

3. Prita Azaria Putri Gustiarti si Cantik yg berpendirian banget (kali ya)


aduuh kalau temen gue yg satu ini mah emang cantiiiiiiik banget deh sumpah ana zuzur, gue jadi inget ya dulu waktu masa mos dia tuh udah ada yg deketin kakak kelas gelagelagelaaa haha kenapa gue inget? soalnya waktu itu si kakak kelas itu selalu nitip-nitip salam buat aza lewat gue hahaha ciyeciye, dan abis itu mereka jadian ya cukup langgeng juga 1 tahunan gitudeh, gue cukup bangga karena gue kan yg nyampein salam HAHAHA -,- tapi dia orang nya kadang suka kebawa perasaan banget, kalau lagi sedih pasti diem dan bener-bener ngga mau diganggu, lah terus apa lagi kalau lagi kesel, JANGAN BERANI BERANI DEKET DIA YAAAAA nanti bisa dilempar iPod (loh -__-)

4. Nining Wijayanti si sensitif yang smart (cuakakaka -__-)

ihwaw dari kita semua ya si nining ini atau biasa dipanggil nyinyon ini adalah satu-satunya yg masuk jurusan IPA loh! hebat kan dia? wihwihhhh, waktu pengumuman masuk jurusan dia nangis gitu deh pengen masuk ips aduh padahal bakatnya udah bagus di IPA juga ya ckck, kan lumayan kalau nanti gue punya anak sakit bisa berobat gratis ke elu nyon hahaha $_$ (ngga mau keluar duit gitu wakaka). dan lo mesti tau ya nyinyon itu orangnya sensitiiiiiiiiiiiif banget, dan dia sangat menyayangi pacarnya yg namanya Hilman uwaw uwaw hilman hahaha -__- dulu nama pacar kita sama tapi skrg wah maaf ya nama nya sudah berbezaa hahaha awet awet yaaaa!

5. Resthia Mardhania si super-pedeeee-abis!

AH GELAGELAGELAAA kalau perempuan yg satu ini ya emang paling jago dangdutan deh gela! hahahahaha gue paling asik tuh kalau nyanyi dangdut sama dia tuh ckck gilagilagilaaa (saking jagonya gue sampe mengucapkan kata 'gila' berkali-kali kan tuh). bukan karena faktor suara nya aja yg 'dangdut' abis tapi muka nya bak seorang biduan deh HAHAH maaf ya rhe emte dikit tapi dikit aja haha. dia tuh cantiiiik, tapi gue bingung ya kenapasih dia selalu ngga awet sama cowo, sekalinya dapet yg disayang yg cowo nya malah swt banget !@#?!, but hey girl! jangan pesimis ya untuk mencari your true love wahahaha -___- semangat semangat! tapi gue paling bete kalau dia suka ngejelekin orang tapi dia nya ngga mau dijelekin week curang lu dasar ngahaha ya mungkin karena faktor hyper-pede nya juga kali ya yg udah stadium senayan (looh maksudnya stadium 3 ckck). fyi; dia pernah ikutansebuah reality show loh ckckck dia meranin cewe yg punya cowo homo uh tatian cekaliiiiiiiiii~ mungkin itu pengalaman pribadi kali ya cuakakakakakkakakakak...............nggak kok teman-teman, itu hanya skenario belaka kali ya udah ah oppssss gue sudah membocorkan rahasia orang/suatu perusahaan nih bisa-bisa nanti gue ditangkap kaya prita aaargh tidak tidak!

6. Shinta Ayuningrum si rapuh namun optimis

wakakakak najis juga ya judul gue tentang lo ta yampun kaya di biografi orang-orang terkenal gitu najis hahahaha. temen sebangku gue skrg ini tuh i waw orangnya tuh hobi banget sakit hati ya aampun dan selalu mengingat ngingat lelaki dari masa lampau nya itu padahal.............jelas-jelas dia udah nyakitin aduh kenapa masih aja ditungguin ckckck. tapi dia suka menyemangati gue waaaaaaaaaah dan dewasa banget deh kalau soal cari solusi masalah percintaan wekekekek, dan ada yg perlu lo tau ya kalau misalnya lo lagi pada sakit hati gue saranin pinjem hp nya dia aja deh numpang denger lagu karena...............semua playlist hp nya itu lagu-lagu mellow! ckckck

dan fuh cape banget ngetik tentang mereka semua, i you both! walau pun kita udah jarang bareng-bareng kemana-mana nggak kaya dulu, tapi gue tetep nganggep kalian selalu ada di hati gue kyukyuw prikitiuw~ gahahahaha, happy 1st anniversary buat kita ya!

minus aza & rani -__-

sekian dari saya, wassalam! have a nice daaaaaaaaay!

femi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar