Rabu, 02 Desember 2009

Petir di siang bolong -__-

aaaaaaaaaaaah bete bete bete banget sumpah hari ini ya ckck lo mesti tau ya tadi pas ulangan jam kedua gue 'tertangkap basah' liat hp! UHHHHH kok ngeselin banget sih pertama kali nya gue nyontek nih lgsg apes banget ketawan, padahal pas jam pertama sukses besar tuh nyonteknya -_- ih bete bete bete aku sebeeeeeeeeeeel (apadeh). gue rasanya mau nangis, ehm maaf bukannya lebay gara-gara hp disita tapi karena gue nggak enak sama intan irsan putri ibnu yg 'menghiasi' inbox gue saat itu dengan jawaban & pertanyaan uas ya Alloh.........................kalau misalnya sampe mereka dipanggil gue nggak enak banget men duh duh duh, maaf ya teman teman. Dan gue kira nggak bakal seribet itu ngambil hp nya ternyata oh ternyata lo mesti tau juga ya ehm kali pertama nya juga nih nyokap gue dipanggil kesekolahan! hari itu juga!! cuma buat ngambil hp GILAAAAAAAAA! untung ya nyokap gue tuh cantik, baik hati, pemurah dan bla-bla-bla mau dateng kesekolah uh, dan untung juga rumah gue deket jd nggak lama nunggu nyokap gue dateng. cuma ya kasian aja sama nyokap gue ya ampuuuun, gue udah bikin malu nyokap gue dan bikin doi jd artis terkenal di ruang guru -___- (dan guru-guru pun ga nyangka kalau itu nyokap gue hih). apes nya oh apes nya bukan cuma bikin malu nyokap aja dengan terjadi nya kejadian sialan itu LJK UAS AGAMA GUE DI BATALINNNNNN! DAN NILAI NYA 0 BESAR! EWRRRRRRRRRRRR dan gue harus mengulangnya setelah uas selesai aaaaaaaaah udah jatoh ketimpa tangga nyemplung ke got pula, kaya nya itu pribahasa yg tepat buat gue ckckck. udah gitu tadi gue ngisi buku kasus pelanggaran dengan point 10 yak selamat selamat yaa buat femi ckckck maaf agak sedikit norak tapi itu point pertama gue setelah 1 tahun lebih sekolah di 112 ckck. dan ya enggak itu aja yg gue panikin, sebenernya ada juga selain itu huh gue tuh MALU YA MALUU kalau sampe inbox gue dibuka dan isinya tuh dari dandy semua wah gelagelagelaaaa lo kan pada tau kalau sama kekasih sms nya begimana -___- aduh kalau sampe dibaca sama para Guru malu juga gue -___-. udah deh intinya dari awal sampe akhir postingan ini gue mau minta maaf ya yg sebesar-besarnya buat Irsan Maik Hutasuhut, Putri Aprilia, Intan Puspitasari, dan Ibnu Alamsyah Prawira Negara.......gue nggak bisa diajak kerjasama nyontek banget ya huh gue terlalu cupu buat nyontek dan norak banget ckckck dr masalah itu gue jadi kapok namanya nyontek lewat sms jadi mendingan NANYA LANGSUNG AJA AAAAAAAAAAAH (intinya tetep nyontek -_____-) sekian keluh kesah dari saya, wassalam! have a nice day! :)


femi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar